Saturday, May 21, 2016

Cara Menang Poker Online Melalui Turnamen Poker Panjang

Cara Menang Poker Online Melalui Turnamen Poker Panjang

Perlakukan turnamen poker seperti pekerjaan. turnamen hidup dan jurusan online bisa memberikan penghasilan besar. 

Cara Menang Poker Online Melalui Turnamen Poker Panjang

Kami kembali berbicara di mana saja antara 8 dan 20 jam, tergantung pada struktur turnamen. Mampu tetap fokus untuk suatu jangka waktu yang panjang akan mengharuskan Anda untuk berada di titik di sepanjang waktu. Jauhkan gangguan Anda untuk minimum. Hidup, cobalah untuk hanya mengambil istirahat kamar mandi dan makan atau makanan ringan selama masa istirahat yang diberikan diberikan selama turnamen.

Makan makan di meja atau berjalan untuk mengambil kebocoran mungkin tidak tampak seperti masalah besar, tapi salad yang Anda dijemput untuk mengunyah akan membutuhkan perhatian Anda untuk 10-15 menit yang dibutuhkan untuk syal bawah. Ketika di meja, Anda harus difokuskan pada poker dan poker saja; Saya tak bahkan merekomendasikan pemutar musik di meja lagi, kecuali itu sesuatu yang Anda harus harus tetap jernih dengan. Online, cobalah untuk tetap hanya poker terkait hal-hal di desktop Anda; tidak ada facebook, ada film download, dll Sumber kurang luar Anda telah menyumbat pikiran Anda, yang lebih terfokus Anda dapat untuk hari yang melelahkan.

Menjaga aliran. ? Anda kembali mungkin digunakan untuk poin tinggi dan rendah selama berjalan Anda bermain poker; suckouts besar, pot besar, dan sejenisnya. Jika Anda membiarkan adrenalin saat-saat banjir melalui Anda setiap kali mereka terjadi, Anda akan menggiling turun baik sebelum akhir hari, dan dengan cepat kehilangan energi dan fokus yang penting untuk akhir hari Endgame.

Menjaga semuanya di cek; apakah Anda menang atau kalah besar, memperlakukan seperti tangan yang lain sebanyak mungkin. Anda? Ll menemukan faktor tilt Anda akan berkurang secara signifikan dengan mendekati permainan seperti itu, yang juga membantu membuatnya melalui hari. Semakin sedikit energi yang Anda habiskan merayakan, mengucapkan off, atau mengutuk, semakin Anda harus menganalisis, nomor crunch, dan belajar.

Makan / minum Seleksi. Jika Anda? Re perokok, pertama, kebiasaan itu akan kembali menghantui Anda dalam turnamen hidup. Sebagian besar dari mereka memiliki dua jam interval antara istirahat, jadi kecuali Anda merasa cenderung untuk lari dan keluar dari ruang poker antara tangan, Anda? Kembali mungkin akan harus berurusan dengan tidak ada rokok. makanan Anda dan makanan ringan harus cukup untuk membuat Anda puas, tetapi tidak begitu banyak bahwa Anda? kembali macet dan lelah setelah istirahat makan malam.

Pikirkan salad, sandwich cahaya, piring sayuran, pasta, dan sebagainya. makanan berminyak dan daging merah umumnya jenis makanan yang akan memakai Anda turun setelah makan mereka, sehingga melewatkan mereka jika memungkinkan. Alkohol adalah mutlak tidak-tidak, serta minuman energi; tetap dengan air dan jus sebanyak mungkin. ? Isn t saran untuk melakukan diet; ini adalah jenis bahan bakar yang akan memungkinkan Anda untuk melangkah melalui hari-hari panjang Anda memiliki depan Anda tanpa hilang beat di meja.